MAN 2 Kota Malang — Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Malang Gus H. Achmad Shampton, S. Hi, M. Ag hari ini, sabtu (12/08/23) menghadiri acara Hari Pramuka ke 62 tahun 2023 yang diadakan Madrasah Terpadu Kota Malang Jl. Bandung 07. Kegiatan upacara dilaksanakan di lapangan olahraga MAN 2 Kota Malang tersebut di hadiri pula Kepala Madrasah Dr. Samsudin, M.Pd dan GTK, MAN 2 Kota Malang, serta dari MTsN 1 dan MIN 1 Kota Malang.

Dalam sambutannya, Kak Shampton menyampaikan bersyukur kepada Allah SWT, bahwa Pramuka adalah sarana pembinaan karakter generasi muda. “Gerakan Pramuka sudah mengakar secara Historis diseluruh Nusantara sebagai Wadah pembinaan generasi muda, harus terus maju dan berkiprah dalam membangun karakter dan membantu Pemerintahan.” paparnya.

Kak Shampton juga mengatakan, bahwa “Pramuka harus bisa menjadikan Sumberdaya yang profesional  bagi sekumpulan generasi muda yang ingin Berkembang berkarya dan menempa dirinya” terangnya.

Prosesi upacara tersebut diadakan pula Pelantikan Dewan Ambalan gugus depan 01.007-01.008 MAN 2 Kota Malang dan acara ditutup dengan penampilan tari kolosal dari MIN 1 Kota Malang. (Tim Humas)

MAN 2 KOTA MALANG - JUARA PRIMA

Postingan Terkait