Kota Malang — Prestasi membanggakan kembali diraih salah satu perwakilan MAN 2 Kota Malang yang tergabung dalam Tim Olimpiade Ilmu Kebumian Indonesia (TOIKI) atas nama Ammara Shifa Andini kelas XII MIPA 3 telah memperoleh prestasi dalam ajang International Earth Science Olympiad (IESO) yang diselenggarakan oleh International Geoscience Education Organization (IGEO) pada tanggal 20-26 Agustus 2023 secara daring.

Prestasi yang diperoleh Ammara Shifa Andini diantaranya medali Perunggu pada National Team Field Investigation (Tim Indonesia), Perunggu pada Earth System Project (Tim internasional), kemudian Predikat “Good” dalam IESO Pledge (setara Perunggu), Predikat “Good” dalam Art in Earth Science (setara Perunggu)
– Predikat “Very Good” dalam Data Mining Test (written test)

Kamad H. Samsudin mengucapkan terima kasih atas doa dan dukungan yang telah dicurahkan kepada Ammara Shifa Andini yang telah memperoleh prestasi dalam ajang International Earth Science Olympiad.

“ Selamat dan terima kasih untuk Ananda Ammara yang mewakili Olimpiade International IESO telah meraih 2 medali dan 3 penghargaan setelah melalui seluruh proses yang di laluinya, terima kasih juga para guru, pembina, serta doa dan dukungan yang mengantarkanya.” Ucap Kamad.

Sementara itu Ketua Olimpiade dan Riset Dra. Hj. Wulaidah mengatakan bahwa keberhasilan ini menambah deretan prestasi MAN 2 Kota Malang di kancah internasional.

“ Alhamdulillah, dengan semangat untuk berprestasi ditunjukan ananda Ammara Shifa Andini yang baru saja berprestasi internasional, menambah komitmen kami sebagai wujud ikhtiar syiar Islam di ranah global. Semoga prestasi ini dapat menjadi inspirasi bagi peserta didik madrasah di Indonesia untuk terus berkiprah dan mengharumkan nama bangsa.” ucap Bu Wulaidah yang juga menjadi guru Matematika di Madrasah. (Tim Humas)

MAN 2 KOTA MALANG - JUARA PRIMA

Postingan Terkait