Kota Malang (Humas) — Pada Selasa (16/04/24) pagi kemarin, MAN 2 Kota Malang menggelar acara halal bi halal keluarga besar madrasah yang dihadiri seluruh dewan guru, tenaga kependidikan dan pengurus komite madrasah.

Acara halal bihalal tahun ini menjadi momentum yang berbeda dari tahun sebelumnya, karena dihadiri secara langsung oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Malang, KH. Achmad Shampton, S.HI., M.Ag didampingi pula, Kasi Pendma dan Pokjawas Kantor Kementerian Agama Kota Malang, dan disambut langsung Kepala Madrasah Dr. H. Samsudin, M. PD dan unsur manajemen lainya.

Acara yang diadakan di Aula Bawah Madrasah tersebut diawali dengan pembukaan, pembacaan ayat suci Al Qur’an dan sambutan-sambutan, diantaranya sambutan Kepala Madrasah, sambutan perwakilan kepala madrasah dan purnakarya yang hadir diwakili Dr. H. Imam Sujarwo, M. Pd.

Usai seremoni sambutan, Kepala Kemenag Kota Malang Gus Shampton panggilan akrabnya menyampaikan motivasi dan inspirasi sebagai GTK madrasah yang mengedepankan keikhlasan dalam setiap kegiatan layanan yang diberikan kepada peserta didik dan masyarakat.

MAN 2 KOTA MALANG - JUARA PRIMA

Postingan Terkait