Kota Batu (Humas) — Pada Rabu malam ini (25/9/24), Radar Malang Awards (RMA) 2024 telah memberikan apresiasi bagi para peraih penghargaan. Acara yang dilaksanakan pada pukul 19.30 Wib malam di Museum Musik Dunia di Jawa Timur Park 3 Kota Batu tersebut di hadiri Kepala MAN 2 Kota Malang Dr. H. Samsudin, M.Pd. didampingi Kepala TU, Waka Kurikulum, Waka Kesiswaan, Waka Humas dan Waka Sarpras serta Tim Humas, juga para kandidat peraih penghargaan lainya, mengikuti kegiatan mulai pra acara, opening Ceremony hingga berakhirnya acara pada pukul 21.30 Wib.

Radar Malang Awards 2024 merupakan ajang yang diselenggarakan untuk memberikan penghargaan kepada enam tokoh untuk kategori bright figure dan 16 perusahaan untuk kategori bright company sesuai dengan komitmen, kontribusi, dan prestasi di bidang masing-masing. dan salahsatunya MAN 2 Kota Malang telah meraih dua penghargaan.

Acara yang dikemas Tim Radar Malang dari awal pintu masuk memberikan suasana berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, dengan mengusung tema The Greatest Gatsby juga, menciptakan suasana penganugerahan yang dihadiri para pengusaha dan praktisi pendidikan sukses ala Hollywood.

Project Officer RMA Moh. Athoullah dari Radar Malang menjelaskan, ada 35 penghargaan yang akan diberikan pada gelaran RMA tahun ini, dua diantaranya untuk MAN 2 Kota Malang.”Selamat ya, kali ini apresiasi dari Radar Malang Award 2024 MAN 2 Kota Malang meraih dua penghargaan untuk Dr. H. Samsudin, M.Pd, For Strong commitment to build school with high integrity dan untuk MAN 2 Kota Malang, For Contributor of high quality graduates. Hebat MAN 2 Kota Malang.” ucap Mas Ato panggilan akrabnya .

Sementara itu Kepala Madrasah H. Samsudin, usai dipanggil nama beliau dan madrasah, menyampaikan rasa syukurnya atas dua apresiasi dari media ternama di Indonesia. “Alhamdulillah kita kembali meraih penghargaan dari Radar Malang Jawa Pos berupa Certificate Of Appreciation untuk personal Kepala Madrasah, This certificate is given to him for “Strong Commitment To Build School With High Integrity” dan penghargaan Certificate Of Appreciation MAN 2 Kota Malang For Contributor Of High Quality Graduates in Radar Malang Award 2024, yang dilaksanakan pada malam ini, semoga ini dapat memotivasi kita bersama untuk meningkatkan layanan dan prestasi bagi peserta didik demi kemajuan pendidikan di Indonesia.” ucap Kamad H. Samsudin bersyukur atas penghargaan yang diperoleh kali kedua dari Radar Malang ini.

Menurut Kamad, penyerahan apresiasi dua penghargaan ini diberikan oleh Radar Malang Award 2024 dengan Penilaian beberapa instrumen dan regulasi yang mereka miliki. ” Penilaian Radar Malang sangat obyektif, dengan melihat bahwa Madrasah kita dipandang telah banyak menorehkan prestasi demi prestasi dan memiliki komitmen, kontribusi, serta keteladanan bagi lembaga pendidikan lainya, dan dua penghargaan dari Radar Malang tersebut kita telah mendapatkan piala dan profil yang masing-masing lembaga akan diunggah ke multiplatform milik Jawa Pos Radar Malang,” kata Kamad. (Tim Humas)

MAN 2 KOTA MALANG - JUARA PRIMA

Postingan Terkait