MAN 2 Kota Malang – Masa Ta’aruf Siswa Madrasah (MATSAMA) peserta didik baru tahun pelajaran 2022/2023 dibuka Pembina Apel Wakil Kepala bidang Sarana Prasarana MAN 2 Kota Malang Mujaini, S.Ag, M.PdI di lapangan olahraga pada Selasa (12/07/22). Pembukaan ditandai dengan membaca Basmalah oleh Pembina Apel disertai pemukulan gong, kemudian dibarengi dengan bunyi peluit dan menyalahkan kembang api ke udara oleh panitia dari OSIS. Kegiatan Matsama MAN 2 Kota Malang ini akan dilaksanakan selama 4 hari, terhitung sejak hari ini dan akan berakhir sampai hari jum’at (15/07/22).

Pada sambutan apelnya dihadapan 425 peserta Matsama, Mujaini menyampaikan kultur madrasah sebagai institusi pendidikan yang mempunyai ciri khas Islam harus bisa ditaati, dan juga tata tertib bagi peserta didik MAN 2 Kota Malang harus bisa dipahami dan dilaksanakan yang selanjutnya diharapkan dapat memperkuat jati diri sebagai peserta didik MAN 2 Kota Malang yang taat beribadah, jujur, disiplin, peduli, dan tanggung jawab. sehingga harapan ke depan bisa lebih sukses dan berprestasi seperti yang selama ini diraih Kakak kelas.

“ Harapan kami kepada para peserta MATSAMA agar mengikuti kegiatan materi yang sudah dijadwalkan panitia dan OSIS dengan baik, yang pada akhirnya mengetahui profil, kultur dan tata tertib yang ada di madrasah, sehingga kedepanya kalian dapat mengikuti kegiatan proses belajar mengajar (PBM) dan pengembangan diri (Ekskul) dalam menunjang prestasi dan studi lanjut ke perguruan tinggi nantinya,” Ucap beliau. (Tim Humas)

 

MAN 2 KOTA MALANG - JUARA PRIMA

Postingan Terkait