Kota Malang (MAN 2) –  Roadshow Honda DBL 2022 with Azawear Selasa (23/8) kemarin mengunjungi MAN 2 Kota Malang. Hadir untuk menyambut kemeriaan Road show, Kepala Madrasah Drs. H. Mohammad Husnan, M.Pd, guru, tenaga kependidikan dan seluruh peserta didik yang berkumpul di lapangan basket MAN 2 Kota Malang. Roadshow ini selain melihat dari dekat kesiapan madrasah, juga untuk memperkenalkan tim Basket, dance MAN 2 Kota Malang sebagai peserta acara DBL tahun ini. Acara diisi seremoni perkenalan tim basket satu per satu anggota tim basket, diperkenalkan dan langsung mendapatkan sambutan meriah dari Magma Troppers (sebutan untuk suporter tim basket MAN 2 Kota Malang). Kegiatan ini dibuka oleh penampilan ekstrakulikuler Tari Saman yang diiringi tepuk tangan dari Magma Troppers.

Kepala MAN 2 Kota Malang H. Mohammad Husnan menyampaikan kegiatannini bertujuan untuk memperkenalkan tim basket yang akan berlaga di Honda DBL dan berharap timnya bisa melangkah jauh lebih baik pada Honda DBL tahun ini.

“Kegiatan ini sangat positif sekali bagi perkembangan olahraga Basket dan Dance. Sebab lewat acara ini, peserta didik kami jadi makin percaya diri dalam mewujudkan impiannya. Terima kasih untuk Honda DBL karena sudah memilih kami sebagai salah satu tujuan roadshow, tiap tahun Madrasah selalu siap berpartisipasi” Ucap beliau.

Motivasi yang diucapkan Kamad tersebut membuat tim MAN 2 Kota Malang, makin semangat untuk mengikuti DBL musim ini. Apalagi tak jarang presenter DBL yang membawa suasana begitu meriah dan sesekali menggoda peserta didik MAN 2 Kota Malang yang hadir di lapangan. (Tim Humas)

 

 

MAN 2 KOTA MALANG - JUARA PRIMA

Postingan Terkait