Kota Malang — Dua Peserta Didik MAN 2 Kota Malang yang mewakili Indonesia di kancah Internasional atas nama Ahmad Ayman Al Ghifary kelas XII MIPA 8 dan Adika Rasendriya A. P. Kelas XII IPA 8 mendapatkan ucapan selamat dari Direktur Kurikulum Sarana Kelembagaan dan Kesiswaan (KSKK) Madrasah Kementerian Agama Republik Indonesia bapak Dr. H.M. Sidik Sisidiyanto, M.Pd. pada Jum’at (2/8/24) di Jakarta, usai menerima laporan Kepala MAN 2 Kota Malang.

Apresiasi Direktur KSKK kepada ananda Ahmad Ayman Al Ghifary kelas XII MIPA 8 setelah menjadi delegasi Indonesia memperoleh Bronze Medal
pada 56ᵗʰ IChO (International Chemistry Olympiad) 2024 di Arab Saudi pada tanggal 21-30 Juli 2024, dan ananda Adika Rasendriya A. P. Kelas XII IPA8 meraih Honorable Mention di Internasional Physics Olimpiad Competition (IPho) Held In Isfahan, Iran pada tanggal 21-29 Juli 2024 lalu.

“Alhamdulillah Bapak Direktur KSKK memberikan apresiasi kepada dua siswa kita yang berhasil mengharumkan nama Kemenag di kancah internasional, di Arab Saudi dan Iran. Bapak direktur titip salam ucapan terimakasih kepada anak-anak bahwa mereka hebat, mudah-mudahan prestasi ini bisa kalian jaga dan kalian tingkatkan,” ucap Kamad meneruskan pesan Direktur KSKK. (Tim Humas)

MAN 2 KOTA MALANG - JUARA PRIMA

Postingan Terkait