Kota Malang (Humas) — Tim Zona Integritas MAN 2 Kota Malang pada hari Senin (8/7/24) mengikuti kegiatan Kementerian Agama Kota Malang dalam kegiatan Penguatan Zona Integritas di Auditorium Gedung Saint Terpadu Lantai IV MAN 2 Kota Malang. Sebagai narasumber kegiatan ini Nanang Rosidi, S.Th.I, Analis Kebijakan Ahli Pertama sekaligus Ketua Subtim Organisasi dan Tata Laksana Ditjen Pendidikan Islam Kementerian Agama RI.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Tim Zona Integritas dari enam area perubahan Kantor Kementerian Agama Kota Malang dan Tim Zona Integritas dari satuan kerja Madrasah Negeri di Kota Malang.

Acara Penguatan Zona Integritas dibuka oleh Plh. Kepala Kantor Kemenag Kota Malang, Hj. Nurul Istiqomah, yang menyampaikan pentingnya Penguatan Zona Integritas menuju WBK WBBM ini. “Penguatan Zona Integritas menuju WBK WBBM ini benar-benar istimewa karena langsung disampaikan oleh sumbernya langsung, dan kita harapkan semua peserta yang hadir dapat mengikuti sampai akhir sampai selesai dengan baik.” ucap Hj. Nurul.

Beliau juga menambahkan harapannya agar tahun 2024 ini Kantor Kemenag Kota Malang dan MAN 2 Kota Malang dapat meraih predikat Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK). “Kami berharap Kantor Kemenag dan MAN 2 bisa sukses pada tahun 2024 ini, namun, kita tidak boleh berbangga diri hanya dengan predikat WBK semata, karena ada yang lebih penting lagi adalah bagaimana kita bisa mengimplementasikan prinsip-prinsip dari Zona Integritas WBK WBBM dalam tugas pelayanan sehari-hari kita, dengan layanan terbaik kepada masyarakat maupun pengguna satuan kerja kita,” tegasnya.

Kegiatan Penguatan Zona Integritas ini merupakan bagian dari upaya Kementerian Agama untuk meningkatkan akuntabilitas dan transparansi dalam pelaksanaan tugas. “Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan seluruh ASN di wilayah kita dalam naungan Kemenag Kota Malang dapat memahami dan menerapkan prinsip-prinsip integritas dalam setiap aspek pekerjaan mereka” ujar beliau.

Acara Penguatan Zona Integritas yang berlangsung interaktif ini, mendapat antusiasme tinggi dari para peserta tim Zona Integritas satuan kerja yang hadir, dengan penuh semangat serta berkomitmen untuk membawa perubahan positif di lingkungan satuan kerja masing-masing. “Kegiatan ini diharapkan dapat menjadi langkah menuju terciptanya pelayanan publik yang lebih baik lagi dan bersih dari praktik korupsi di lingkungan MAN 2 Kota Malang.” ucap Kepala Madrasah H. Samsudin yang mengikuti hingga acara selesai. (Humas)

MAN 2 KOTA MALANG - JUARA PRIMA

Postingan Terkait