TIM MAGMA MAN 2 KOTA MALANG PASTIKAN LOLOS 8 BESAR HONDA DBL WITH KOPI GOOD DAY 2024 EAST JAVA SERIES – SOUTH REGION

Kota Malang (Humas) — Tim putra Magma MAN 2 Kota Malang memastikan tempat lolos ke babak 8 besar Honda DBL with Kopi Good Day 2024 East Java Series – South Region, Itu setelah Tim Magma sukses mengalahkan SMAN 1 Bululawang dengan skor game akhir 31 : 17 pada Jum’at , 20 September 2024 sore ini di GOR Bima Sakti Sukun Kota Malang.

Kepala Madrasah Dr. h. Samsudin, M.Pd. yang menyaksikan bersama para Wakil Kepala Madrasah dan sekita 700 peserta didik MAN 2 Kota Malang yang menjadi suporter pertandingan mengatakan bahwa pertandingan kali ini berlangsung seru, dan jual beli serangan berlanjut hingga quarter keempat.
“Keseruan saat anak-anak unggul 1 poin dan sempat terkejar 15 : 17 untuk SMA 1 Bululawang yang unggul lebih dahulu di quarter pertama dengan skor tipis, namun berkat three point oleh Rafi akhirnya kedudukan menjadi terbalik dan anak-anak semakin semangat untuk menjauh dari poin yang ketat tersebut.” ucap Kamad bangga atas perjuangan Tim Basket Putra Magma.

Tim Magma yang beranggotakan Adam, Rafi, Fathan, Imam, Izrofil, Irfaan, Nabil, Arvan, Iqbal, Vito , Rasya dan Airel kembali unggul di quarter ketiga sampai bertahan dengan quarter keempat. ” Kunci sukses Anak-anak bermain tenang dan penuh semangat, maka dengan kemenangan ini, Tim Magma lolos ke babak 8 besar Honda DBL with Kopi Good Day 2024 East Java Series – South Region.”ucap M.Arief salahsatu Head Coach.

Hal senada disampaikan Manager Tim Drs. Merdy Yurianto usai laga, mengatakan keberhasilan tim Magma hingga unggul ini, kareana anak asuhnya bisa bermain tenang ketika memasuki quarter ketiga sampai pamungkas.
“Anak-anak mainnya cukup tenang, mulai quarter kedua sejak menyalip three point sudah main dengan tenang sampai akhir pertandingan,” ucap Merdy guru senior olahraga Madrasah. (Tim Humas)

MAN 2 KOTA MALANG - JUARA PRIMA

Postingan Terkait